img_title
Foto : Getty images

Korea Selatan – Baru-baru ini, Song Joong Ki melakukan wawancara bersama media Tiongkok, Sina. Dalam wawancara itu, Song Joong Ki membahas tentang dirinya yang kini sudah menjadi suami sekaligus ayah.

Entah alasan apa, Song Joong Ki malah menyebutkan bahwa statusnya saat ini bisa saja mengancam kariernya. Padahal, sejak perceraiannya dengan Song Hye Kyo, dia menerima banyak cinta hingga dramanya selalu nomor satu. Berikut selengkapnya!

Song Joong Ki sebut kariernya bisa terancam

song joong ki

Dalam wawancaranya bersama media Tiongkok, Song Joong Ki secara blak-blakan membahas tentang kariernya di tengah dirinya sudah menjadi suami sekaligus ayah. Alih-alih bersyukur atas segala yang sudah dia dapatkan, Song Joong Ki malah mengaku bahwa kariernya bisa saja terancam.

“Menjadi seorang ayah adalah peristiwa terbesar dalam hidup saya. Saya bermimpi menjadi ayah yang baik seperti dia sejak saya masih muda,” kata Song Joong Ki dalam wawancaranya bersama media Tiongkok, Sina.

Song Joong Ki kemudian ditanya tentang perasaannya saat mendapatkan dua kabar baik tentang filmnya Hopeless dan anaknya pada saat yang bersamaan. Sebagai tanggapan, Song Joong Ki berkata, “Dalam industri hiburan, menjadi ayah dan suami juga bisa berarti aktor akan kehilangan pekerjaan. Tampaknya menikah dan memiliki bayi secara bertahap membuat saya kehilangan banyak proyek.”

Topik Terkait