img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown_dream

Korea Selatan – Menjelang comeback, NCT Dream melakukan pemanasan dengan merilis video teaser video musik yang bertajuk Broken Melodies. Video ini dirilis dalam channel YouTube agensi mereka yaitu SMTOWN.

Sementara itu lagu pra-rilis album reguler ke-3 NCT DREAM bertajuk Broken Melodies akan dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

NCT Dream Rilis Teaser Video Broken Melodies

Nct dream

Melaasir dari Mk Sports pada minggu 18 Juni 2023, NCT Dream telah merilis video teaser video musik yang bertajuk Broken Melodies di channel YouTube SMTOWN, video ini berisi suasana lagu baru yang dramatis dan penampilan segar NCT Dream.

Lagu baru Broken Melodies menarik perhatian dengan lirik yang berisi keinginan untuk mengatasi banyak emosi yang dirasakan dalam situasi yang jauh dari orang yang dicintai dan melakukan apapun untuk melindungi rasa cinta.

Lagu pra-rilis album reguler ke-3 NCT DREAM bertajuk Broken Melodies akan dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore di berbagai situs musik seperti Melon, Flo, Genie, iTunes, Apple Music, Sportify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music dan lainnya.

Sementara itu, album reguler ke-3 NCT DREAM berjudul ISTJ akan dirilis pada 17 Juli 2023 mendatang.

Perjalanan Karier NCT Dream

Nct dream

Topik Terkait