img_title
Foto : Twitter.com/teentop

Korea Selatan – Sebelum comeback ke industri hiburan Korea Selatan, Teen Top mempersembahkan momen tak terlupakan kepada penggemar global dengan mengadakan fan meeting bertajuk TEEN TOP 2023 FAN MEETING IN MACAU.

Fan meeting digelar di Teater Broadway, Makau pada17 Juni 2023 lalu. Mereka membuka fan meeting tersebut dengan menampilkan lagu hit yang beratjuk To You dan SEOUL NIGHT. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di selengkapnya.

Teen Top Sukses Gelar fan Meeting di Makau

Teen top

Melansir dari OSEN pada Minggu, 18 Juni 2023, Teen Top membuat memori lain dengan menggelar fan meeting yang bertajuk TEEN TOP 2023 FAN MEETING IN MACAU. Acara itu digelar di Teater Broadway, Makau pada17 Juni 2023 lalu.

Teen Top membuka fan meeting tersebut dengan menampilkan lagu hit yang beratjuk To You dan SEOUL NIGHT. Setelah itu, mereka menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dari panggung melalui Q&A untuk memberi tahu mereka tentang situasi mereka saat ini dan melakukan berbagai macam permainan.

Konten yang menampilkan penampilan penuh warna dari Teen Top terus berlanjut. Para anggota memberikan tawa dan kegembiraan kepada para penggemar dengan melakukan Telepathy Game dan K-Pop Song & Dance Match.

Selain itu, melalui penampilkan seperti Miss Right, Don't Spray Perfume, Angel, Rocking, dan Crazy, Teen Top tetap mempersembangkan panggung terbaik hingga akhir fanmeeting.

Teen Top Janji Akan Membuat Pertemuan dengan Penggemar Berikutnya

Topik Terkait