img_title
Foto : Twitter.com/nctsmtown

Korea Selatan – Salah satu member NCT, Doyoung berhasil memikat Milan, Italia dengan menghadiri acara yang bertajuk DOLCE & GABBANA 2024 Spring Summer Men's Fashion Show, disana Doyoung menjadi perwakilan sebagai brand ambassador Dolce & Gabbana.

Pada hari itu, Doyoung mengenakan setelan jas berhias kristal hitam, menampilkan pesona canggih dan apik yang sesuai dengan brand ambassador menarik perhatian reporter dan pejabat mode di seluruh dunia.

Doyoung NCT Hadiri DOLCE & GABBANA 2024

Doyoung

Malansir dari Munhwa pada Minggu, 18 Juni 2023, Doyoung NCT menghadiri acara yang bertajuk DOLCE & GABBANA 2024 Spring Summer Men's Fashion Show yang diadakan di Metropole di Milan, Italia. Pada hari itu, Doyoung mengenakan setelan jas berhias kristal hitam, menampilkan pesona canggih dan apik yang sesuai dengan brand ambassador menarik perhatian reporter dan pejabat mode di seluruh dunia.

Usai pertunjukan fashion show, Doyoung menghadiri VIP after-dinner, bertemu dengan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, duo desainer dari Dolce & Gabbana. Ia juga bersalaman, berfoto bersama dan menikmati suasana dengan selebriti dan pejabat yang hadir di acara itu.

Diketahui bahwa Doyoung terpilih sebagai brand ambassador Dolce & Gabbana, brand mewah Italia di Korea dan Jepang. Di sisi lain, NCY yang merupakan grup dari Doyoung akan menggelar konser grup bertajuk NCT NATION: To The Group' yang dimulai dari Incheon Munhak Stadium Main Stadium pada 26 Agustus 2023 mendatatang.

Perjalanan Karier Doyoung NCT

Doyoung NCT

Doyong merupakan penyanyi asal korea selatan yang dikenal publik setelah dirinya debut bersama dengan NCT pada 2017 lalu melalui sub unit NCT U.

Topik Terkait