img_title
Foto : Instagram.com/badahb87

Korea SelatanPenyanyi sekaligus model transgender Korea Selatan, Choi Han Bit dikabarkan menikah pada hari ini, 18 Juni 2023. upacara pernikahan digelar Gangneung, Gangwon-do. Calon pengantin prianya dikatakan sebagai pengusaha yang 7 tahun lebih tua darinya.

Baru-baru ini ini, merilis foto pernikahan langsung di Instagram dan menunjukkan tato namanya yang terukir di tangan calon suaminya. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Model Transgender Choi Han Bit Menikah

Choi han bit

Melansir dari Sport Tv pada Minggu, 18 Juni 2023, Choi Han Bit dikabarkan akan mengadakan upacara pernikahan di Gangneung, Gangwon-do. Calon pengantin prianya dikatakan sebagai pengusaha yang 7 tahun lebih tua darinya.

Baru-baru ini, ia merilis foto pernikahan langsung di Instagram dan menunjukkan tato namanya yang terukir di tangan calon suaminya.

Sebelumya pada 13 Juni 2023 lalu, ia resmi mengumumkan pernikahannya yang akan digelar pada Minggu 18 Juni 2023, Kabar pernikahan model, aktris, sekaligus penyanyi berusia 35 tahun ini cukup menarik atensi publik karena hingga kini keberadaan transgender masih tabu di kalangan publik Korea.

Tentang Choi Han Bit

Topik Terkait