img_title
Foto : Instagram.com/hahyunsang.official

Korea Selatan – Penulis lagu sekaligus penyanyi solo Korea Selatan, Ha Hyun Sang akan melakukan tur konser solo pertamanya yang bertajuk 2023 Ha Hyun Sang 1st Concert Tour Time and Trace. Konser ini akan dibyka pada 5 Agustus hingga 2023 mendatang di Blue Square Mastercard Hall di Hannam-dong, Seoul.

Ini merupakan konser pertama yang akan digelar oleh Ha Hyun Sang setelah debut 5 tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Ha Hyun Sang Akan Adakan Konser

Ha hyun sang

Melansir dari Newsis pada Minggu, 18 Juni 2023. Wake One Entertainment mengumumkan bahwa Ha Hyun Sang akan memulai konser yang bertajuk 2023 Ha Hyun Sang 1st Concert Tour Time and Trace di Blue Square Mastercard Hall di Hannam-dong, Seoul. Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 5 Agustus hingga 6 Agustus 2023.

Kemudian, pada 12 Agustus, Ha Hyun Sang akan menggelar konser di Shinhan Card Hall ,Teater Sohyang, Busan, lalu 19 Agustus di Auditorium EXCO, Daegu dan 2 Sepetember 2023, sang penyanyi akan menggelar konser Teater Oullim di Goyang Oullim Nuri.

Wake One Entertainment memperkenalkan jika konser Ha Hyun Sang diperisapkan untuk melihat kembali ke masa lalu dan membalas cinta dengan para penggemar yang selalu mendukungnya sejak debut.

"Itu dipersiapkan untuk melihat kembali ke masa lalu dan membalas cinta dengan para penggemar yang selalu mendukung sejak debut. Ini adalah panggung dengan suara dan musik penuh warna yang menonjol dengan kepekaan yang lembut," kata Wake One Entertainment dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Minggu, 18 Juni 2023.

Pemesanan tiket akan diadakan pada 22 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST untuk konser Seoul dan pada 23 Juni 2023 pukul 6 Sore KST untuk konser Busan. Sementara itu untuk pemesanan tiket di kota-kota lain dapat dilihat dari akun media sosial Ha Hyun Sang.

Topik Terkait