img_title
Foto : Instagram.com/w_n_r00

Korea Selatan – Menjelang persiapan melakukan wajib militer, member WINNER yaitu Kang Seung Yoon telah menyelesaikan syuting terakhir untuk acara bertajuk Heart Signal 4. Acara ini tayang di Channel A, acara ini tayang setiap hari Jumat.

Kabar ini dibagikan oleh salah satu rekan kerjanya yaitu Yoon Jong Shin di sosial media pribadinya, dalam unggahan tersebut ia menyemangati Kang Seung Yoon sebelum pergi wajib militer. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kang Seung Yoon Syuting Terakhir di Heart Signal 4

Kang seung yoon

Melansir dari OSEN pada Minggu, 18 Juni 2023 Yoon Jong Shin memposting gambar di media sosial resminya dan mengumumkan bahwa Kang Seung Yeon telah menyelesaikan syuting terakhirnya di acara Heart Signal 4.

“Rekaman terakhir 'Heart Signal 4' sebelum Seung Yoon pergi melakukan wajib militer dan potongan foto yang diambil bersama Seung Yoon," kata Yoon Jong Shin dilansir IntipSeleb dari OSEN pada Minggu 18 Juni 2023,

Bersamaan dengan ini, Yoon Jong Shin menambahkan bahwa Seung Yoon harus kembali dengan sehat sehat.

"Seung Yoon, kembalilah dengan sehat," lanjut Yoon Jong Shin.

Kang Seung Yoon dan Yoon Jong Shin muncul secara di acara Heart Signal Season 4 yang tayang di Channel A, acara ini tayang setiap hari Jumat.

Kang Seung Yeon Member WINNER Terakhir Yang Wajib Milier

Topik Terkait