img_title
Foto : Disney+ Hotstar Indonesia

Korea Selatan – Apakah akan ada season keempat untuk drama Dr. Romantic ?. Diketahui, bahwa drama tersebut sudah selesai dan episode akhir ditayangkan pada 17 Juni kemarin.

Lantas, seperti apakah akhir dari drama 'Dr. Romantic 3’ yang meraih peringkat pertama? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Akhir Drama Dr. Romantic 3

Dr romantic 3

Melalui outlet media Korea, netizen mendiskusikan antisipasi mereka untuk musim baru 'Dr. Romantic' setelah menonton final musim ketiganya. Adegan terakhir dari episode terakhir yang ditayangkan pada 17 Juni menampilkan punggung seorang aktris, yang tampak akrab bagi pemirsa.

Banyak yang beranggapan bahwa sosok yang dimaksud adalah Seo Hyun Jin yang tampil sebagai pemeran utama di season pertama sebagai peran Yoon Seo Jung. Dalam epilog terakhir musim ketiga, sosok Yoon Seo Jung tiba di Rumah Sakit Doldam dengan tas jinjing, menunjukkan bahwa dia telah kembali sejak kepergiannya di musim 1.

Kembalinya karakter tersebut juga menandai reuni lengkap dari semua aslinya anggota yang bekerja di rumah sakit. Hal itu pun membuat netizen bertanya-tanya apakah akan ada season keempat dari drama Dr. Romantic tersebut.

Topik Terkait