img_title
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

Korea Selatan – Grup NewJeans akan melakukan comeback pada 7 Juli 2023 mendatang dengan merilis single pra-rilis. Lagu yang terlebih dahulu akan dirilis merupakan salah satu dari tiga lagu utama dan lagu prolog berjudul NewJeans.

Sementara itu mini album kedua NewJeans bertajuk Get Up akan dirilis secara resmi pada 21 Juli 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

NewJeans Akan Rilis Lagu Pra-rilis

Newjeans

Melansir dari OSEN pada Senin 19 Juni 2023, salah satu dari tiga lagu utama dan lagu prolog NewJeans akan dirilis terlebih dahulu, diikuti dengan perilisan resmi mini album kedua Get Up pada 21 Juli 2023 mendatang.

Mini album kedua mereka yang bertajuk Get Up nantinya akan berisi total 6 lagu. Tiga judul lagu adalah Super Shy, ETA dan Cool With You. Selain itu, lagu prolog New Jeans, lagu Get up, dan lagu epilog ASAP ditambahkan untuk menunjukkan pencapaian musik NewJeans yang penuh warna dan unik.

Ini bukan pertama kalinya NewJeans membawakan tiga judul lagu. Pada bulan Agustus tahun 2022 lalu, mereka membuat sensasi dengan tiga judul lagu yang bertajuk Attention, Hype Boy dan Cookie dari album debut mereka.

Kemudian, di awal tahun 2023 ini, mereka merilis album single pertama dan menghiasi trending sepanjang kuartal pertama dengan Ditto dan OMG.

Sementara itu lagu pra-rilis Newjenas akan dirilis pada 7 Juli 2023 mendatang di berbagai situs musik.

Topik Terkait