img_title
Foto : Osen

Korea Selatan – Konflik SM Entertainment dengan EXO-CBX akhirnya ada jalan tengah. Kini, agensi dan unit dari EXO yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin mengambil kesepakatan bersama.

Kini, dinyatakan bahwa EXO-CBX tetap bersama dengan grup dan melanjutkan kontrak dengan agensi. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Entertainment dan EXO-CBX Kesepakatan Bersama

SM Entertainment

Menurut SM Entertainment, ketiga member EXO yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan kembali beraktivitas bersama EXO seperti biasa, dan melanjutkan hubungan kontrak mereka dengan SM Entertainment. Pada 19 Juni KST, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka dengan Chen, Xiumin, dan Baekhyun, dan ketiga anggota EXO akan melanjutkan kontrak mereka.

"Kami dan ketiga artis memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan semua masalah kami dengan hati-hati. Melalui ini, kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami telah dapat menyelesaikan semua perbedaan yang disebabkan oleh banyak kesalahpahaman, dan kami telah mencapai kesepakatan. kesepakatan yang diputuskan bersama,” ungkap pejabat SM Entertainment dilansir dalam Star News pada Senin, 19 Juni 2023.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chen, Baekhun, dan Xiumin EXO telah mengajukan keluhan terhadap SM Entertainment karena "terlibat dalam perilaku kontrak yang tidak adil". Walaupun pihak agensi sempat menyangkal, kini keduanya berdamai.

Topik Terkait