img_title
Foto : Pinterest

Korea Selatan – Kedua member BTS yakni Jin dan J-Hope sedang menjalankan wajib militer. Kini, dilaporkan bahwa anggota BTS yang tersisa akan diberangkatkan wajib militer bersama-sama.

Usut punya usut, hal ini dilakukan agar para anggota bisa secara bersama-sama menyapa para penggemarnya. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Semua Anggota BTS Akan Wajib Militer Tahun Ini

Seperti yang diketahui, BTS baru saja menyelesaikan rangkaian perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-10 bertajuk ‘FESTA’. Pada hari terakhir FESTA 2023, acara perayaan langsung diadakan di Taman Yeouido Seoul.

Acara tersebut menampilkan musik, permainan interaktif, pajangan yang menampilkan penghargaan dan barang-barang yang dikenakan oleh BTS, dan banyak lagi. Merayakan 10 tahun debut mereka, kata yang paling ditekankan BTS adalah 'bersama'.

Karena mereka sangat menyadari kejayaan dan pencapaian selama 10 tahun terakhir berkat 7 anggota dan ARMY yang berjalan bersama, pesan dari BTS adalah bahwa setiap orang harus bernafas bersama dan membuka festival mereka sendiri di masa depan.

Topik Terkait