img_title
Foto : Instagram.com/hv_nara

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Kwon Nara dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Ghost Studio. Kabar ini disampaikan oleh agensi terbarunya melalui akun sosial media resmi.

Ghost Studio adalah perusahaan hiburan yang menaungi beberapa aktris dan aktor di Korea seperti Joo Won, Soo Ae, Lee Da Hee, Kim Ok Bin, Kim Seong Oh, Park Joo Mi, Ryu Kyung Soo, Park Se Wan dan lainnya. Lantas seperti apakah informasinya?yuk, cek di bawah ini.

Kwon Nara Bergabung dengan Ghost Studio

Kwon nara

Melansir dari OSEN pada Senin, 19 Juni 2023, melalui akun sosial media resmi, Ghost Studio mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Kwon Nara

Ghost Studio adalah perusahaan hiburan komprehensif yang mencakup aktor Joo Won, Soo Ae, Lee Da Hee, Kim Ok Bin, Kim Seong Oh, Park Joo Mi, Ryu Kyung Soo, Park Se Wan, Cha Ju Young, Heo Jun Seok, Min Jin Woong, dan Lee Eun Sam.

Secara khusus, Ghost Studio juga memproduksi karya seperti webtoons, seri OTT, serta memacu pertumbuhan bisnis perencanaan dan pengembangan konten. Mereka juga produksi untuk meningkatkan status K-konten di luar pasar domestik ke pasar global.

Aktivitas Kwon Nara
Kwon nara

Topik Terkait