img_title
Foto : Instagram.com/cho.0910

Korea Selatan – Rookie aktor Korea Selatan, Cho Han Gyeol dikabarkan akan membintangi drama terbaru yang bertajuk Temperature of Blue. Drama ini menggambarkan pertumbuhan segar siswa sekolah menengah Soo Hyeok dan Soo Ah di latar belakang Cheongdo.

Jo Han Gyeol akan berperan sebagai Soo Hyeok, seorang siswa sekolah menengah yang rajin yang menjaga masa depan di Qingdao dengan melanjutkan bisnis kafe keluarga. Lantas bagaimanakah informasi selanjutnya? Yuk, cek di bawah ini.

Cho Han Gyeol Main Drama Temperature of Blue

Cho han gyeol

Melansir dari Hankyung pada Senin, 19 Juni 2023, agensi Sublime Entertainment mengatakan bahwa Cho Han Gyeol akan main drama terbaru bertajuk Temperature of Blue.

"Aktor Cho Han Gyeol menyapa kami melalui drama baru 'Temperature of Blue,” kata Sublime Sublime dilansir IntipSeleb dari Hankyung pada Senin, 19 Juni 2023.

Temperature of Blue adalah karya yang menggambarkan pertumbuhan segar siswa sekolah menengah Soo Hyeok dan Soo Ah (diperankan oleh Choi Dahye) di latar belakang Cheongdo.

Romansa kedua orang yang terungkap bersama dengan pemandangan alam yang indah tampaknya memikat hati pemirsa musim panas ini.

Topik Terkait