img_title
Foto : Instagram.com/xxiuzing

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Lee Soo Kyung bergabung dengan agensi baru bernama Baro Entertainment. Kabar ini langsung disampaikan oleh sang agensi melalui akun sosial media resmi mereka.

Agensi ini merupakan rumah dari Jin Goo, Byun Woo Seok, Gong Seung Yeon, Park Jeong Woo, Lee Yoo Mi, Lee Jinyi, dan Lee Hong Nae. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Soo Kyung Gabung Agensi Baro Entertainment

Lee soo kyung

Melansir dari Spotv News pada Senin, 19 Juni 2023, melalui akun sosial media resminya, Baro Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Lee Soo Kyung

"Kami sangat senang menjalin hubungan dengan Lee Soo Kyung. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai mitra yang dapat diandalkan sehingga Lee Soo Kyung, yang memiliki bakat dapat mengeluarkan bakatnya," kata Baro Entertainment dilansir IntipSeleb dari Spotv News pada Senin, 19 Juni 2023.

Sementara itu, Baro Entertainment adalah perusahaan hiburan komprehensif yang mencakup manajemen dan produksi film/drama. Agensi juga merupakan rumah dari Jin Goo, Byun Woo Seok, Gong Seung Yeon, Park Jeong Woo, Lee Yoo Mi, Lee Jinyi, dan Lee Hong Nae.

Tentang Lee Soo Kyung

Topik Terkait