img_title
Foto : Twitter.com/yena_official

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Choi Yena akan comeback dengan merilis album single kedua yang bertajuk HATE XX. Sebelum comeback, ia telah merilis daftar lagu dari karyanya yang akan datang.

Menurut daftar lagu yang dirilis, album ini dimulai dengan lagu pertama bertajuk BAD HOBBY, Hate Rodrigo (Feat Yuqi (G)I-DLE) dan WICKED LOVE. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Choi Yena Rilis Daftar Lagu HATE XX

Choi yena

Melansir dari 10 Asia pada 19 Juni 2023, melalui sosial media resminya, Choi Yena merilis daftar lagu dari album single keduanya yang bertajuk HATE XX.

Menurut daftar lagu yang dirilis, album ini dimulai dengan lagu pertama bertajuk BAD HOBBY, Hate Rodrigo (Feat Yuqi (G)I-DLE) dan WICKED LOVE.

Secara khusus judul lagu Hate Rodrigo adalah lagu yang mengungkapkan kecemburuan. Choi Yena berpartisipasi dalam menulis dan menyusun liriknya sendiri dan Yuqi (G)I-DLE tampil dalam lagu tersebut, hal ini menunjukkan sinergi yang kuat di antara keduanya.

Choi Yena diharapkan menunjukkan genre Yena yang lain dengan menantang ekspresi emosional yang lebih beragam melalui album ini. Sementara itu, album single kedua Choi Yena bertajuk HATE XX akan dirilis pada 27 April 2023 mendatang, pukul 6 sore KST melalui berbagai situs musik online.

Tentang Choi Yena

Choi yena

Topik Terkait