img_title
Foto : Twitter.com/sapaokr

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selaatan, Kang Daniel akan comeback dengan merilis mini album ke-4 bertajuk REALIEZ pada 19 Juni 2023, pukul 6 sore KST. Sebelum comeback ia telah merilis video teaser SOS di akun sosial media resminya.

Video teaser diawali dengan suara tembakan yang bergema di tanah mencuri perhatian hingga adegan kejar-kejaran dan ledakan. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kang Daniel Rilis Video Teaser SOS

Kang daniel

Melansir dari Starnews pada Senin, 19 Juni 2023, video teaser video musik Kang Daniel untuk lagu utama SOS meningkatkan antisipasi hingga puncaknya.

Video tersebut diawali dengan suara tembakan yang bergema di tanah mencuri perhatian hingga adegan kejar-kejaran dan ledakan. Penampilan dan perubahan gaya Kang Daniel juga mengesankan.

Video musik untuk SOS diproduksi seluruhnya di padang pasir Las Vegas, Amerika Serikat. Tanah yang luas dan adegan aksi yang dinamis digabungkan untuk melengkapi video musik seperti film.

Lagu ini akan dirilis dalam dua versi yaitu versi bioskop dan versi pertunjukan, di mana pesan yang terkandung dalam album diubah menjadi sebuah cerita.

Tentang Lagu SOS

Topik Terkait