img_title
Foto : Instagram.com/melody_dv

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Lee Min wook dikabarkan terpilih jadi pemeran utama drama web terbaru bertajuk Happen Wedding. Drama ini menceritakan tentang pernikahan yang berlangsung di Dalseo-gu.

Lee Min Wook berperan sebagai seorang anak berusia 20 tahun bernama Woogyeol yang menyimpan rahasia dalam drama tersebut. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Min Wook Terpilih Main Web Drama Happen Wedding

Lee min wook

Melansir dari OSEN pada Seinin, 19 Juni 2023, JFlo Entertainment selaku agensi dari Lee Min Wook mengatakan bahwa sang aktor akan main web drama bertajuk Happen Wedding.

"Dia berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama web 'Happen Wedding' yang diproduksi oleh Ynot Media," kata JFlo Entertainment dilansir IntipSele dari OSEN pada Senin, 19 Juni 2023.

Web drama berjudul Happen Wedding adalah konten video pendek. Ini merupakan karya yang menggambarkan kisah pernikahan berusia 20 tahun dengan cara yang menyenangkan.

Web drama Happen Wedding, diproduksi oleh Ynot Media dan dibawakan oleh Kantor Dalseo Gu di Daegu. Ini adalah kisah tentang pernikahan yang berlangsung di Dalseo-gu. Latar belakang yang indah akan terlihat dalam karya tersebut.

Lee Min Wook berperan sebagai seorang anak berusia 20 tahun bernama Woogyeol yang menyimpan rahasia dalam drama tersebut. Woogyeol adalah orang dengan kepribadian yang lebih teliti dan penuh kasih sayang daripada orang lain.

Aktivitas Lee Min Wook

Topik Terkait