img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Pada 19 Juni, heboh rumor soal promotor konser Bruno Mars mengundang sederet artis Korea dan memilih tempat duduk yang dekat dengan panggung. Netizen Korea menyebutkan bahwa Hyundai Card telah memberikan hak istimewa kepada artis.

Di tengah kontroversi, netizen Korea asyik memuji Song Hye Kyo karena menang war dengan enam tiket. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Soal kontroversi hak istimewa penonton artis di konser Bruno Mars

Bruno Mars

Bruno Mars menyambangi Korea dalam rangkaian konsernya selama dua hari berturut-turut yakni 17-18 Juni 2023 di Jamsil Olympic Stadium, Seoul. Setelah sembilan tahun berlalu, Bruno Mars akhirnya kembali menyambangi Negeri Gingseng untuk mengobati rasa rindunya terhadap penggemar.

Tidak tanggung-tanggung, selama dua hari konser Bruno Mars tercatat berhasil mengumpulkan kurang lebih 100.000 penonton.

Secara mengejutkan, publik turut dihebohkan dengan deretan artis Korea yang datang ke konser pelantun lagu Versace on the Floor tersebut, diantaranya G-Dragon, RM dan V BTS, Sooyoung SNSD bersama Jung Kyung Ho, Jennie BLACKPINK, Kai dan D.O EXO, Song Hye Kyo, Lee Je Hoon, hingga para anggota LE SSERAFIM, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait