img_title
Foto : My daily

Korea Selatan – Konser Bruno Mars baru saja diadakan di di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 17-18 Juni kemarin yang dihadiri oleh 100 ribu penonton, termasuk di antaranya deretan selebriti papan atas Korea. Banyak penonton lain yang protes atas banyaknya selebriti dan menuding pihak promotor pakai orang dalam.

Selain itu, banyak juga yang mengeluh tak bisa melihat stage dengan jelas. Hyundai Card selaku promotor klaim akan refund tiket. Simak selengkapnya di bawah ini.

Klarifikasi Promotor Terkait Banyaknya Selebiti

Bruno Mars

Kontroversi dari konser Bruno Mars di Korea Selatan bermula dari banyaknya selebriti yang hadir. Sebagian dari selebriti bahkan menempati tempat di depan panggung.

Hal tersebut memunculkan kecurigaan jika pihak promotor memberlakukan hak istimewa kepada selebriti yang hadir. Namun, pada hari ini, 19 Juni 2023, Hyundai Card merilis pernyataan resmi.

Pihaknya mengatakan secara khusus tidak pernah mengundang selebriti. Lebih lanjut, ia mengatakan jika artis yang hadir membeli langsung dari agensi maupun mendapat undangan langsung.

Topik Terkait