img_title
Foto : Weverse/BTS

Korea Selatan – Kakak Jin BTS yakni Kim Seok Joong menuai kontroversi netizen Korea Selatan usai memposting foto bersama istrinya menonton Bruno Mars. Hal ini bermula tuduhan dari Knetz terkait perlakuan istimewa dengan mendapatkan tiket menonton Bruno Mars.

Lantaran karena hal itu, Kim Seok Joong selaku kakak Jin BTS meminta maaf dan menghapus foto-fotonya. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jin BTS Minta Maaf

Kakaknya Jin BTS meminta maaf terkait tuduhan seputar kontroversi perlakuan istimewa di konser Bruno Mars. Dalam pesan mendetail yang dibagikan pada 19 Juni 2023 kemarin, Kim Seok Joong mengungkapkan keinginannya untuk mengklarifikasi situasi dan mencegah kontroversi lebih lanjut.

Dia mengakui bahwa tindakannya secara tidak sengaja telah menimbulkan kontroversi di sebuah acara. Menanggapi masalah tiket tersebut, Kim Seok Joong mengklarifikasi, "Berlawanan dengan spekulasi, tiket tersebut tidak diperoleh melalui cara ilegal atau diperoleh dengan bijaksana. Itu bukanlah tiket undangan yang dibeli di muka dari perusahaan atau organisasi tertentu."

Dia ingin meyakinkan semua orang bahwa tidak ada kesalahan yang terlibat dalam mendapatkan tiket. "Seperti yang ditunjukkan pada undangan, dengan jelas dinyatakan bahwa tiket tersebut dapat digunakan oleh anggota kartu atau orang yang diberikan,” ungkap kakaknya Jin BTS yang meminta maaf dilansir dalam Allkpop pada Selasa, 20 Juni 2023.

Topik Terkait