img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanMIDZY atau dikenal dengan fandom ITZY mengirimkan truk protes ke agensi. Hal ini dilakukan mereka untuk menuntut agensi lebih memperhatikan sang artis hingga promosikan lebih banyak.

Seperti apa bentuk protesnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Fans ITZY Kirim Truk Protes

Industri K-pop adalah industri yang tumbuh pesat dengan semangat, dedikasi, dan dukungan dari fandomnya, yang dikenal karena kecintaan mereka yang tak tergoyahkan pada artis favorit mereka.

Di antara fandom yang tak terhitung jumlahnya di dunia K-pop, fandom setia lainnya telah bersatu untuk berbicara menentang perusahaan label yang bertugas mempromosikan grup kesayangan mereka. MIDZY yang merupakan basis penggemar ITZY telah mengorganisir protes menuntut perawatan yang lebih baik untuk ITZY dan comeback yang lebih sering untuk grup.

Fandom mengirimkan truk protes ke gedung JYP Entertainment dengan berbagai pesan yang menyampaikan keinginan mereka untuk grup tersebut. Fandom menunjukkan gaya usang dari para anggota dan juga mengungkapkan ketidakpuasan mereka dengan jumlah comeback yang terbatas yang telah dibuat oleh grup tersebut.

Topik Terkait