img_title
Foto : Xxjjjwww/instagram

Korea Selatan – Member WINNER yaitu Kim Jin Woo dikabarkan bergabung dengan tim prediktor baru untuk program Heart Signal 4. Ia akan mengisi kekosongan prediktor Kang Seung Yoon yang akan menjalani wajib militer.

Jin Woo akan memberikan lebih banyak variasi kesenangan kepada pemirsa dengan menunjukkan pembicaraan yang cerdas dan keterampilan penalaran yang tajam. Lantas bagaimana informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Jin Woo WINNER Akan Jadi Prediktor di Heart Signal 4

Jin woo winner

Melansir dari News1 pada Selasa, 20 Juni 2023, Channel A mengumumkan bahwa Kim Jin Woo WINNER akan menjadi prediktor untuk Heart Signal 4.

"Kim Jin Woo WINNER mengkonfirmasi penampilannya sebagai prediktor baru untuk 'Heart Signal 4' dan akan mulai merekam minggu ini," kata Channel A dilansir IntipSeleb dari News1 pada Selasa, 20 Juni 2023,

Kim Jin Woo, anggota dari grup WINNER akan mengisi kekosongan prediktor Kang Seung Yoon, yang sebelumnya menyelesaikan syuting terakhirnya karena ia akan pergi menjalani wajib militernya.

Kim Jin Woo, yang telah bergabung sebagai wajah baru, berencana untuk tidak hanya memberikan lebih banyak variasi kesenangan kepada pemirsa dengan menunjukkan pembicaraan yang cerdas dan keterampilan penalaran yang tajam, tetapi juga membanggakan reaksi yang tepat dan kemajuan yang mulus. Sementara itu, Heart Signal 4 tayang setiap Jumat pukul 22.50 KST di Channel A.

Kim Jin Woo WINNER Bakal Tampil dalam Drama Pure Boxer

Jinwoo WINNER

Topik Terkait