img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

Korea Selatan – Grup besutan JYP Entertainment, NMIXX dikabarkan akan comeback dengan merilis album single ke-3 mereka yang bertajuk A Midsummer NMIXX’s Dream. Ini merupakan comeback musim panas pertama kali sejak debut mereka.

Comeback NMIXX dijadwalkan pada 11 Juli 2023 mendatang. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

NMIXX Akan Comeback

Nmixx

Melansir dari Hankyung pada Selasa, 20 Juni 2023, JYP Entertainment mengumumkan bahwa grup asuhannya NMIXX akan comeback merilis album single ke-3 mereka yang bertajuk A Midsummer NMIXX's Dream pada 11 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

NMIXX meningkatkan ekspektasi dengan mengumumkan comeback musim panas untuk pertama kalinya sejak debut mereka. Gambar teaser yang dirilis menarik perhatian dengan gelembung sabun besar dan kecil yang melayang-layang di hutan misterius.

Aktivitas NMIXX

Nmixx


NMIXX debut pada 22 Februari 2022 lalu degan merilis album single bertajuk AD MARE dengan lagu debut OO. Melalui lagu debut mereka OO bertajuk dan lagu utama bertajuk DICE dari single ke-2 mereka, NMIXX telah diakui sebagai salah satu grup wanita paling berbakat dari generasi ke-4 K-pop dengan memberikan serta menunjukkan vokal yang stabil sambil menari koreografi yang kuat.

Topik Terkait