img_title
Foto : Koreaboo

Korea SelatanHB Entertainment mengambil tindakan hukum usai Goo Hye Sun mengajukan banding. Sebab, Goo Hye Sun kalah gugatan.

Lantas, seperti apa pernyataan dari pihak agensi? Yuk, intip artikel di bawah ini!

HB Entertainment Ambil Tindakan Hukum

Goo Hye Sun

Baru-baru ini HB Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap aktris Goo Hye Sun. Mereka mengungkapkan bahwa mereka menderita kerugian finansial dan mental yang serius akibat perselisihan terkait kontrak eksklusifnya.

Halo, ini HB Entertainment. HB Entertainment secara serius menderita kerusakan properti dan kerusakan mental pada karyawan dan artisnya karena tanggapan hukum yang berkelanjutan karena perselisihan dan tuntutan hukum terkait kontrak eksklusif Goo Hye Sun berdasarkan klaim palsu yang berulang selama bertahun-tahun,” ungkap agensi HB Entertainment dilansir dalam Selasa, 20 Juni 2023.

Menurut agensi HB Entertainment, Goo Hye Sun mendistorsi putusan pengadilan dan berpura-pura sebagai korban dengan fakta palsu, mengungkapkan posisinya bahwa keputusan tegas otoritas kehakiman mengenai perselisihan yang diprakarsai olehnya adalah salah. Namun, keputusan Dewan Arbitrase Komersial Korea dan pengadilan menyatakan bahwa tidak ada jumlah yang belum dibayarkan dari HB Entertainment kepada Goo Hye Sun.

Topik Terkait