img_title
Foto : Twitter.com/hanseungwoo_twt

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Han Seung Woo telah memulai hitungan mundur comeback penuh dengan merilis foto konsep mini album ke-3 yang bertajuk FRAME dengan judul lagu utama Dive Into.

Han Seung Woo dijadwalkan comeback pada 27 Juni 2023 mendatang dan membuat comeback kejutan setelah 2 tahun. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Han Seung Woo Rilis Foto Konsep Album

Han seung woo

Melansir dari Wow TV pada 20 Juni 2023, melalui akun sosial media resmi, IST Entertainment meriis foto konsep dari mini album ketiga Han Seung Woo yang bertajuk FRAME, Second FRAME dan Third FRAME.

Dalam foto yang dirilis, Han Seung Woo menggunakan frame (bingkai) dengan berbagai gaya menunjukkan pesona yang dimilikinya.

Selain itu, Han Seung Woo membangkitkan rasa ingin tahu tentang album baru dengan mencerna sepenuhnya berbagai pakaian, mulai dari setelan hijau, tampilan kasual dengan jaket, hingga jaket tanpa lengan yang memperlihatkan pesona dewasa, dengan pose fotogenik dan mata yang lebih dalam.

Han Seung Woo akan merilis mini album ke-3 FRAME pada 27 Juni 2023 mendatang dan membuat comeback kejutan setelah 2 tahun.

Topik Terkait