img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Member SNSD, yakni Taeyeon SNSD dikabarkan akan menggelar konser di Tanah Air. Hal tersebut baru saja diumumkan oleh promotor mereka, yakni Dyandra.

Konser Taeyeon SNSD nantinya tersebut bertajuk ‘Taeyeon Concert in JAKARTA: THE ODD OF LOVE'. Lantas, kapan tanggal pastinya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Taeyeon SNSD Akan Konser di Indonesia

Pada hari ini, Selasa, 20 Juni 2023, tiba-tiba SONE Indoneisa dikejutkan oleh pengumuman dari promotor Dyandra. Dalam akun Instagram promotor tersebut, diumumkan jika Taeyeon SNSD akan tampil di Tanah Air.

Penampilan Taeyeon SNSD akan diselenggarakan di ICE BSD Tangerang pada 22 Juli 2023. Konser tersebut akan bertajuk ‘THE ODD OF LOVE'.

“KONSER TAEYEON - THE ODD OF LOVE Perhatian, S♡NE! TAEYEON GIRLS' GENERATION akan tampil di panggung untuk konser resmi pertamanya di Jakarta. Mari bersama-sama memberinya cinta kita yang tak terbatas. Catat tanggalnya: Sabtu, 22 Juli 2023 | 14.30 di Hall 5, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD," tulis Dyandra selaku promotor pada akun Instagram, dilansir pada 20 Juni 2023.

Topik Terkait