img_title
Foto : Hs_kim_95/instagram

Korea Selatan – Dalam konferensi film Smugglers, Kim Hye Soo menceritakan tentang kisahnya saat mengatasi rasa takut akan air dan gangguan panik saat syuting. Konferensi film tersebut telah berlangsung di Lotte Cinema Konkuk University.

Lantas, seperti apa selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Cerita Kim Hye Soo atasi rasa takut akan air

Kim Hye Soo

Kim Hye Soo secara blak-blakan menceritakan tentang kesulitannya mengatasi adegan terendam air dengan kondisi tangan terborgol. Saat mengamati momen itu, Kim Hye Soo akhirnya tahu bahwa itu adalah gejala gangguan panik.

“Selama syuting ‘The Thieves’, ada adegan di mana aku terendam air dengan tangan terborgol dengan mobil yang kunaiki. Sangat sulit untuk syuting pada saat itu. Belakangan, saya mengetahui bahwa itu adalah kepanikan," kata Kim Hye Soo dalam acara konferensi pers Smugglers pada Selasa, 20 Juni 2023.

“Ketika saya menonton video bawah air yang ditunjukkan sutradara kepada saya setelah menerima tawaran untuk tampil di 'Smugglers', kepanikan datang. Saya jarang berpartisipasi dalam pelatihan bawah air sebelum syuting. Karena saya sedang syuting ‘Juvenile Justice," tambahnya.

Topik Terkait