img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea SelatanRumor kencan Park Seo Joon dengan seorang Youtuber yakni Xooos menuai banyak sorotan. Ternyata kedekatan mereka sudah menjadi sorotan sejak lama.

Kini, outlet media Korea mengabarkan bahwa sosok pacar dari Park Seo Joon itu akan hadir di acara upacara film terbaru yang berjudul Concrete Utopia. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Xooos Akan Hadir di Acara Film

Xooos

Aktor Park Seo Joon kini terlibat dalam rumor kencan dengan YouTuber yang berjumlah 1,5 juta subcriber sekaligus seorang penyanyi bernama Xooos. Kini dikabarkan sosok dari pacar Park Seo Joon itu akan muncul di upacara resmi untuk film baru sesuai jadwal.

Menurut perusahaan distribusi Lotte Entertainment pada tanggal 21 Juni 2023, Park Seo Joon akan menghadiri pengarahan produksi film 'Concrete Utopia' (sutradara Um Tae-hwa) yang diadakan di toko pintu masuk Lotte Cinema Universitas Konkuk di Gwangjin-gu, Seoul pagi ini.

Kemudian, dikabarkan sosok dari Youtuber tersebut diperkirakan akan turut hadir juga. Sementara itu, untuk Concrete Utopia merupakan film yang diadaptasi dari komik web berjudul Yukwaehan Yiwoot karya Kim Soong Nyoong.

Topik Terkait