img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Aktor Park Seo Joon dilanda rumor kencan dengan YouTuber cantik bernama Xooos. Kini menarik perhatian karena banyak bukti telah ditangkap.

Penasaran apa sajakah bukti kencannya? Benarkan bahwa Xooos teman dekat Jennie? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Bukti Kencan Park Seo Joon

Park Seo Joon dan Xooos

Pada tanggal 20 Juni 2023, sebuah video berjudul 'Park Seo Joon (emoji cinta) YouTuber Xooos bukti kencan?'. Melalui video itu yang diunggah oleh Lee Jin Ho berkata, "Rumor kencan tentang Park Seo Joon mulai beredar dengan sungguh-sungguh dari 2 hingga 3 bulan yang lalu, dan saya menerima laporan tentang hal itu sebulan yang lalu."

"Keduanya memiliki banyak koneksi. Pertama-tama, ada banyak gambar. Terutama tahun lalu, seorang pejabat Chanel di London mengabadikan kisah Instagram yang cerah, dan ada laporan bahwa keduanya berdiri bersebelahan dan memakai sepatu kets pasangan,” kata Youtuber tersebut dilansir melalui Naver pada Rabu, 21 Juni 2023.

Diketahui, Park Seo Joon adalah duta Chanel, tetapi ada laporan bahwa Xooos tidak ada hubungannya dengan Chanel namun hadir di acara tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa keduannya pernah keciduk berbelanja bareng dan pada ulang tahun Park Seo Joon tahun lalu, Xooos juga memposting foto kafe di lantai 1 gedung Park Seo Joon dengan mengatakan itu adalah 'ruang favorit saya'.

Topik Terkait