img_title
Foto : YouTube/Bodyfriend

Korea Selatan – Beberapa waktu lalu, heboh kabar pasangan Kim Tae Hee dan Rain yang menjual gedung dengan harga Rp1,5 triliun. Dianggap terlalu mahal, harga tersebut pun menuai kontroversi.

Namun, baru-baru ini tersiar kabar jika gedung tersebut akan segera laku dengan sewa per bulan yang fantastis. Penasaran? Simak di bawah ini selengkapnya.

Gedung Komersial Rain dan Kim Tae Hee Segera Laku Disewa

Rain dan Kim Tae Hee

Menurut laporan dari Money Today pada tanggal 21 Juni 2023, outlet Shake Shack Gangnam dari SPC Group, yang sewanya akan segera habis, tengah mempertimbangkan untuk pindah ke sebuah gedung di Seocho-dong, Seocho-gu. Gedung tersebut merupakan milik Rain dan Kim Tae Hee yang beberapa waktu lalu viral dijual seharga Rp1,5 triliun.

Restoran burger Shake Shack Gangnam, membuka outlet pertama di Korea pada Juli 2016. Saat ini, outlet tersebut terletak di dekat Pintu Keluar 5 Stasiun Sinnonhyeon.

Pusat perbelanjaan lantai pertama tempat Shake Shack sendiri telah kosong selama hampir setengah tahun menjelang akhir sewa. Namun, diketahui bahwa outlet burger tersebut akan segera menyewa gedung Kim Tae Hee dan Rain.

Topik Terkait