img_title
Foto : @sooyaaa__/Instagram

Korea Selatan – Pada 20 Juni lalu, EBD Ding University kembali merilis konten YouTube. Dalam videonya, menampilkan Jisoo BLACKPINK dan MC Kim Jin Woo.

Saat itu, pernyataan Jisoo BLACKPINK banyak menarik perhatian, salah satunya gak percaya bahwa pria dan wanita itu bisa berteman. Berikut selengkapnya!

Pengakuan Jisoo BLACKPINK

jisoo
Sumber: YouTube/EBD Ding University

Pada episode ini, Jisoo dan sesama labelmate YG Entertainment Kim Jin Woo mengkonfirmasi bahwa mereka telah saling kenal selama 10 tahun. Jisoo kemudian berkata, "Aku tidak percaya pria dan wanita bisa hanya berteman. Tapi Kim Jin Woo adalah teman priaku. Aku bisa berteman dengannya karena aku sudah mengenalnya selama 10 tahun."

"Jika saya bisa mengatakan 'Bagaimana kabarmu?' dari waktu ke waktu tidak teratur, dan tidak ada pihak yang merasa tertekan untuk tetap berhubungan, tetapi kami tetap merasa nyaman, maka saya menganggap mereka sebagai teman saya," jelasnya.

Selanjutnya, sambil mendengarkan berbagai cerita tentang masalah hubungan yang melibatkan teman pria/wanita dari penonton, Jisoo juga menjelaskan caranya sendiri untuk menjaga hubungannya tetap sejalan.

Topik Terkait