img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Baru-baru ini, Park Seo Joon melakukan konferensi pers untuk filmnya yang bertajuk Concrete Utopia. Dia bahkan sempat memberikan respons soal rumor kencannya dengan Xooos.

Di tengah rumor kencan yang tak menepis benar atau tidak, Park Seo Joon malah asyik mengenang adegan pernikahannya dengan Park Bo Young. Berikut selengkapnya!

Adegan pernikahan dengan Park Bo Young menjadi kenangan indah buat Park Seo Joon

park seo joon
Sumber: Dispatch

Dalam konferensi pers Concrete Utopia, Park Seo Joon dan Park Bo Young mengungkapkan bahwa syuting pertama untuk film tersebut adalah pernikahan mereka. Meski awalnya canggung, keduanya berhasil melakukannya dengan baik.

“Di syuting yang pertama banget, setelah saling sapa ‘halo’ aku harus segera mengenakan wedding dress dan kami harus terlihat saling menyayangi,” ungkap Park Bo Young dilansir dari Dispatch.

“Di syuting itu kami harus mempertimbangkan sampai mana harus bersikap, apa harus mengangkat tangan, dan lainnya. Aku khawatir jadi tidak sopan. Syuting pertama yang kami jalani adalah pernikahan, lalu setelahnya kami jadi lebih akrab,” tambahnya.

Topik Terkait