img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan – Interaksi antara sesama idol Kpop selalu mengundang rasa penasaran penggemar, seperti yang baru-baru ini diungkap oleh Jisoo BLACKPINK.

Di tengah kesibukannya tur konser di berbagai negara serta menghadiri acara dari merek ternama di luar negeri, belum lama ini Jisoo BLACKPINK muncul di program acara serial YouTube EBS 'Ding University'. Pelantun lagu Flower tersebut juga menceritakan pertemannya dengan Jinwoo WINNER. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Pertemanan Jisoo BLACKPINK dan Jinwoo WINNER

Jisoo BLACKPINK, Jinwoo WINNER

Sama-sama bernaung di bawah asuhan YG Entertainment, Jisoo BLACKPINK menceritakan hubungan baiknya dengan Jinwoo WINNER.

Sudah saling mengenal selama 10 tahun, sosok Jinwoo WINNER ternyata membuat Jisoo BLACKPINK bisa mempercayai konser bahwa wanita dan pria dapat bersahabat tanpa ada percikan cinta.

"Aku tidak percaya pria dan wanita bisa hany berteman, tapi (Jinwoo WINNER) adalah teman priaku. Aku bisa berteman dengannya karena aku sudah mengenalnya selama 10 tahun," ujar Jisoo BLACKPINK di program acara YouTube EBS 'Ding University', melansir dari Allkpop, 21 Juni 2023.

Topik Terkait