img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan Kim Go Eun dan Kim Gun Woo dikabarkan akan bermain dalam drama baru bersama. Aktor Kim Gun Woo sedang mempertimbangkan peran sebagai Kim Sang Hak yang karakter terlibat asmara dengan Ryu Eun Joong (Kim Go Eun) dalam alur cerita drama terbaru.

Lantas, keduanya akan berperan dalam drama apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kim Gun Woo dan Kim Go Eun

Kim Go Eun  dan  Kim Gun Woo

Pada 21 Juni, Xportsnews melaporkan bahwa Kim Gun Woo ditawari peran dalam drama baru mendatang 'Eunjoong and Sangyeon’. Namun, ia masih meninjau tawaran peran tersebut.

Diketahui, drama 'Eunjoong and Sangyeon' menceritakan kisah cinta antara Ryu Eun Joong dan Cheon Sang Yeon, yang dulunya adalah teman baik di sekolah dasar tetapi tumbuh terpisah. Kemudian, mereka bertemu lagi setelah dewasa sebagai penulis drama dan sutradara film.

Drama tersebut disutradarai oleh Cho Young Min, yang dikenal karena karyanya di 'The Interest of Love' dan 'Do You Like Brahms?' akan berkolaborasi dengan penulis naskah terkenal Song Hye Jin yang dalang di balik drama 'The Smile Has Left Your Eyes’. Kolaborasi keduanya untuk proyek drama mendatang digadang-gadang akan apik.

Topik Terkait