img_title
Foto : Getty image

Korea Selatan – Foto dua anggota BTS V dan Lady Gaga telah diunggah dan menuai banyak sorotan. Netizen salah fokus (salfok) dengan kedekatan V BTS dengan Lady Gaga.

Pasalnya, melalui postingan tersebut, V BTS tampak dipeluk dan dicium oleh Lady Gaga. Penasaran seperti ap? Yuk, intip artikel di bawah ini!

V BTS Pamer Foto dengan Lady Gaga

Pada tanggal 21 Juni 2023, V BTS memposting foto dengan Lady Gaga di Instagramnya tanpa komentar apapun. Inilah penampilan keduanya dalam foto yang diambil di ajang '64th Grammy Awards' yang digelar di Las Vegas, AS pada April lalu.

Diketahui, Lady Gaga dan V BTS menghadiri acara penghargaan musik Amerika 'Grammy Awards' yang digelar di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, AS pada 3 April tahun lalu (waktu setempat). Pada upacara penghargaan, Lady Gaga kedapatan memberi V ciuman di pipi sebagai salam yang menarik perhatian penggemar.

Lady Gaga mendengarkan cerita V BTS sambil mengatupkan kedua tangannya. V BTS juga disebut mendengarkan perkataan Lady Gaga dengan tangan yang diletakkan rapi di dadanya.

Topik Terkait