img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kwak Dong Yeon menjadi selebriti pertama yang tampil sebagai cameo dalam drama tvN It’s Okay to Not Be Okay. Telah menayangkan empat episode, perkembangan cerita antara kedua pemeran utamanya yakni Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji) lantas semakin menarik untuk diikuti.

Baca Juga: Persaingan Ketat Drama Backstreet Rookie dan It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay sendiri merupakan drama romantis yang menyoroti tentang gangguan kesehatan mental. Karakter utamanya, Go Moon Young diceritakan sebagai penulis dongeng anak yang mengidap gangguan kepribadian anti-sosial. Ia memiliki sikap yang dingin dan semena-mena karena trauma masa kecilnya. Sedangkan Moon Kang Tae adalah seorang perawat di bidang psikiatri yang punya kakak pengidap autisme. 

Lantas, Kwak Dong Yeon sempat muncul di episode 3 It’s Okay to Not Be Okay yang tayang pada Sabtu, 27 Juni 2020 lalu untuk menambah bumbu cerita dalam drama ini. Akting aktor kelahiran 1997 tersebut pun menuai pujian dari publik. Seperti apa? Yuk simak detailnya di bawah ini!

Penjelasan Karakter Kwak Dong Yeon di Drama It’s Okay to Not Be Okay

tvN
Foto : tvN

Kwak Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do, anak politisi yang mengalami gangguan mental. Kepribadiannya diceritakan akan tiba-tiba merasa sangat bersemangat ketika cuaca mulai dingin. Dia juga merupakan salah satu pasien di Rumah Sakit Kejiwaan OK, tempat di mana Moon Kang Tae bekerja. 

Topik Terkait