img_title
Foto : Twitter.com/nmixx_official

Korea Selatan – Grup besutan JYP Entertaintment NMIXX telah merilis jadwal promosi untuk perilisan single baru yang bertajuk A Midsummer NMIXX's Dream. Ini merupakan comeback musim panas pertama kali sejak debut mereka.

Karya terbaru NMIXX ini dijadwalkan akan dirilis pada 11 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

NMIXX Rilis Jadwal Promosi

Melansir dari Kpopherald pada Kamis, 22 Juni 2023, NMIXX telah merilis jadwal promosi single baru dan mengundang penggemar ke pesta musim panas spesial.

NMIXX akan merilis single ketiga yang bertajuk A Midsummer NMIXX’s Dream pada 11 Juli 2023 mendatang dan melakukan comeback. Sebelumnya, berita comeback diumumkan dengan perilisan poster teaser pada 20 Juni 2023 lalu.

Foto konsep yang akan dirilis adalah Athens ver , Forest: Overture ver, Forest: Nocturnal ver, hal ini meningkatkan keingintahuan terhadap rilisan baru seperti apayang akan dirilis oleh NMIXX.

Secara khusus, sebelum single ke-3 dirilis secara resmi, lagu dan video musik pra-rilis akan dirilis pada 3 Juli 2023 pukul 18:00 KST, rilisan ini akan memanaskan demam comeback dari NMIXX.

Aktivitas NMIXX

Topik Terkait