img_title
Foto : Instagram.com/lovehyunyoung

Korea SelatanPenyiar sekaligus aktris Korea Selatan, Hyun Young dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Noah Entertainment yang merupakan sebuah agensi yang berspesialisasi dalam akting.

Diketahui agensi ini adlaah rumah bagi sederet aktor dan aktris seperti Kim Hongpa, Jung Ahmi, Yoon Taein, Kim Dong Woo, Jeong In Seo, Kim Min Sol, dan Choi Jae Seon. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Hyun Young Bergabung dengan Noah Entertainment

Hyun young

Melansir dari Kpopherald pada Kamis, 22 Juni 2023, Hyunyoung yang aktif di berbagai bidang baru-baru ini mengabarkan berita baru.

Hyunyoung, yang sebagian besar terlibat dalam kegiatan hiburan, mengumumkan lompatannya sebagai seorang aktris dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan Noah Entertainment, sebuah agensi yang berspesialisasi dalam akting.

Kwon Min Cheol selaku CEO Noah Entertainment mengatakan bahwa agensi akan memberikan dukungan penuh untuk berbagai kegiatan untuk sang aktris.

“Hyun Young telah aktif dengan pembicaraan yang cerdas dan membangun karakter yang unik. Secara khusus, cita-citanya sebagai seorang aktor sangat luar biasa. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk berbagai kegiatan,” kata Kwon Min Cheol dilansir IntipSeleb dari Kpopherald pada Kamis, 22 Juni 2023.

Topik Terkait