img_title
Foto : BAe173

Korea Selatan – Kontrak Nam Dohyon BAE173 dengan agensi PocketDol Studio telah ditangguhkan. Kini, gugatan tersebut sudah dikabulkan oleh pengadilan.

Lantas, seperti apakah pernyataan dari Dohyon BAE173? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Gugatan Dikabulkan Pengadilan

Dohyon BAE173

Pada Kamis, 22 Juni 2023, perwakilan hukum Nam Dohyon yakni Firma Hukum Yulchon, mengumumkan keputusan untuk menangguhkan kontrak eksklusif Nam Dohyon dan mengumumkan pernyataannya. Nam Dohyon berkata, "Aku merasa menyesal bahwa aku tidak bisa memberi tahu kalian berita itu meskipun penggemar penasaran dan khawatir tentangku karena penangguhan kegiatan. Setelah pertimbangan panjang, aku mengajukan permohonan terhadap agensi pada bulan Maret untuk meminta penangguhan kontrak eksklusif. Kemarin, aku menerima keputusan dari pengadilan yang menyetujui semua gugatanku."

Nam Dohyon juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang turut mendukung. "Dengan keputusan pengadilan ini, aku bisa memulai kegiatan baru. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung aktivitasku sejak debut pada tahun 2019,” ungkap Dohypn BAE173 diansir dalam Allkpop pada Kamis, 22 Juni 2023.

Dohyon juga melanjutkan, "Di atas segalanya, aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang memberiku banyak cinta. Aku sangat berterima kasih kepada anggota yang telah bersama aku sejauh ini dan aku akan selalu mendukung mereka di masa depan." Pada saat yang sama, ia juga mengumumkan rencana untuk kegiatan di masa depan, "Meskipun rencana kegiatan musik baru belum secara khusus diputuskan, aku berjanji untuk tampil dalam citra yang lebih berkembang sebagai musisi Nam Dohyon."

Topik Terkait