img_title
Foto : Instagram.com/taeyeon_ss

Korea Selatan – SM Entertainment membuat pusat laporan online yakni KWANGYA 119 untuk melindungi artisnya. Kini, SM Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum untuk melindungi Taeyeon SNSD dari komentar jahat.

Lantas, seperti apakah pernyataan dari SM Entertainment? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Entertainment Ambil Tindakan Hukum

SM Entertainment

Pada Kamis, 22 Juni 2023, SM Entertainment mengatakan akan mengumpulkan data terkait komentar jahat dan pencemaran nama baik artisnya. Selain itu, agensi SM Entertainment juga akan mengambil tindakan hukum mengenai komentar negatif yang diperuntukkan kepada Taeyeon SNSD.

"Kami mengumpulkan data tentang postingan dan komentar jahat, pencemaran nama baik dan penghinaan artis kami yang diposting dan disebarluaskan tanpa pandang bulu di berbagai komunitas online, media sosial, situs portal dan lainnya. Kami ingin memberi tahu kalian tentang perkembangan tindakan hukum mengenai artis kami Taeyeon." tegas SM Entertainment dalam Naver pada Kamis, 22 Juni 2023.

Kemudian, SM Entertainment melanjutkan, "Saat ini, polisi telah mengidentifikasi 6 orang dalam pengaduan, 4 sedang diselidiki dan 2 telah dikirim ke kejaksaan dengan pendapat dakwaan. Selain itu, sejumlah keluhan sedang diselidiki dan kami sedang menunggu hasilnya. Di masa depan, kami akan secara aktif memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap berbagai tindakan ilegal seperti ini."

Topik Terkait