img_title
Foto : Twitter/winwinhour

Korea Selatan Winwin dari sub unit NCT yakni WayV mengejutkan penggemar dengan tampil di drama Tiongkok terbaru. Melalui video yang beredar tampak Winwin NCT beradegan ciuman dengan seorang wanita di dalam drama Tiongkok terbaru.

Penasaran seperti apakah adegan Winwin NCT tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Winwin Main di Drama Tiongkok

Baru-baru ini, penggemar dihebohkan dengan adegan mesranya dengan lawan main di drama baru, ‘Sweet Games’. Video klip akting dari Winwin NCT menjadi viral di Twitter saat para penggemar menyuarakan kegembiraan mereka untuk drama terbarunya.

Diketahui, hal ini menjadi karya akting kesekian di Tiongkok dari idol yang juga tercatat sebagai member NCT. Oleh karena itu, penggemar pun sudah tidak asing lagi dengan bakat beragam Winwin karena dia membawakan acara TV seperti "The Flavour Rings a Bell" dan menjadi tamu reguler di acara ragam seperti "Star Chaser Season 2".

Para penggemar juga sangat bersemangat menyambut aktor Winwin terutama setelah klip dari teaser drama ‘Sweet Games’ menjadi viral. Diketahui, drama ini menceritakan kisah pertemuan antara aktor pengisi suara, Yan Yue (Winwin), dan bos yang digerakkan oleh karier, An Ran (He Hong Shan).

Topik Terkait