img_title
Foto : Dok.FTISLAND

Korea SelatanBand Korea Selatan, FT Island yang sedang mengadakan tur di Asia yang bertajuk RE FT ISLAND dikabarkan akan menghiasi final dengan mengadakan konser encore di Taipei.

Pertunjukan ini merupakan konser encore yang akan diadakan lagi dalam 4 bulan mendatang berkat dukungan antusias dari para penggemar. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

FT Island Akan Adakan Final Konser Encore di Taipei

FTISLAND


Melansir dari Edaily pada 22 Juni 2023, FT Island memulai tur Asia mereka yang bertajuk RE: FT ISLAND di Seoul pada Agustus 2022 lalu.

Setelah sukses menyelesaikan penampilan di Taipei pada bulan April lalu, Makau pada bulan Mei, dan Bangkok pada awal Juni 2023 lalu ini, FT Island kembali menggelar konser di Taipei pada tanggal 13 Agustus 2023 mendatang.

Pertunjukan ini merupakan konser encore yang akan diadakan lagi dalam 4 bulan mendatang berkat dukungan antusias dari para penggemar sejak April lalu, dan semua tiket dikatakan telah terjual habis bersamaan dengan pembukaan tiket. Dengan penampilan ini tur encore RR: FT Island berakhir.

Topik Terkait