img_title
Foto : Instagram.com/greengreen_j

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Gong Min Jung telah mengkonfirmasi penampilannya dalam film terbaru yang bertajuk Method Acting. Film ini bercerita tentang aktor Lee Dong Hwi (Lee Dong Hwi) yang ingin lepas dari gelar aktor komedi, dan Jung Tae Min (Kang Chan Hee) seorang aktor yang sedang meniti karier.

Gong Min Jung akan berperan sebagai sutradara Lim, yang memimpikan comebacknya sebagai sutradara sambil mempersiapkan film berikutnya.

Gong Min Jung Akan Main Film Method Acting

Gong min jung

Melansir dari Mk pada 22 Juni 2023, Gong Min Jung dikabarkan akan bermain dalam film terbaru bertajuk Method Acting. Film ini bercerita tentang aktor Lee Dong Hwi (Lee Dong Hwi) yang ingin lepas dari gelar aktor komedi, dan Jung Tae Min (Kang Chan Hee) seorang aktor yang sedang meniti karier.

Dalam Method Acting, Gong Min Jung akan berperan sebagai sutradara Lim, yang memimpikan comebacknya sebagai sutradara sambil mempersiapkan film berikutnya.

Tentang Gong Min Jung

Gong min jung

Dikenal sebagai sosok bernama Kim E Jung, Gong Min Jung merupakan aktris Korea Selatan kelahiran 30 September 1986 lalu. Sebelum terjun di dunia drama, Gong Min Jung lebih dulu mengawali kariernya di industri film

Topik Terkait