img_title
Foto : Instagram.com/subsubey

Korea Selatan – Pada Apil 2023 lalu, IST Entertainment mengumumkan bahwa Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin tidak memperpanjang kontrak mereka. Namun baru-baru ini, Subin VICTON dikabarkan telah membuka awal karier baru dengan bergabung agensi Eco Global Group.

Agensi terbaruya akan memberikan dukungan penuh kepadanya baik di dalam maupun luar negeri sehingga Subin dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya di berbagai bidang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Subin VICTON Bergabung dengan Eco Global Group

Subin victon

Melansir dari JTBC pada 23 Juni 2023, agensi baru Eco Global Group mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan Subin VICTON.

"Baru-baru ini, kami menyambut Subin, yang telah menerima banyak cinta sebagai anggota grup Victon, sebagai anggota keluarga baru," kata Eco Global Group dari JTBC pada 23 Juni 2023.

Sebelumnya pada Apil 2023 lalu, IST Entertainment mengumumkan bahwa Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin tidak memperpanjang kontrak mereka sementara anggota VICTON lain yaitu Han Seung Woo, Kang Seungsik, dan Im Sejun masih terikat kontrak dengan mereka.

Ini merupakan awal baru untuk mengawali karier Subin sebagai artis solo dan Eco Global Group juga berencana untuk memberikan dukungan penuh kepadanya baik di dalam maupun luar negeri sehingga Subin dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya di berbagai bidang.

Topik Terkait