img_title
Foto : Twitter.com/imxsmek

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan IM grup MONSTA X telah mengadakan konferensi pers untuk perilisan karya terbaru yang bertajuk OVERDRIVE. Ini merupakan comeback solonya setelah 2 tahun dan comeback pertama di agensi baru.

Dalam konferensi pers, IM MONTSA X mengungkapkan pemikirannya tentang comeback solonya. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

IM MONSTA X Adakan Konferensi Pers

Im montsa x

Melansir dari Star News pada Jumat, 23 Juni 2023, konferensi pers untuk memperingati perilisan EP baru I.M yang bertajuk OVERDRIVE diadakan di CGV Cheongdam Cine City di Gangnam-gu, Seoul.

Dalam album baru, I.M menulis lirik, menyusun, dan memproduseri semua lagu. I.M juga mengungkapkan keinginannya untuk berlari tanpa ragu untuk tujuan yang dia tetapkan demi dirinya sendiri dalam keadaan apa pun, bersama dengan keadaan darurat baru.

OVERDRIVE diharapkan menunjukkan gaya yang berbeda dari pesona yang ditampilkan dalam grup MONSTA X. Yang terpenting, karya ini sangat berarti karena ini adalah album solo yang dirilis dua tahun setelah album solo pertama bertajuk DUALITY dirilis pada tahun 2021 dan album pertama dirilis oleh agensi baru Sony Music.

Kesan dan Pesan IM MONTSA X di Konferensi Pers

Im monsta x

Dalam konferensi tersebut, IM mengatakan bahwa ia ingin menerima stimulus baru di lingkungan baru (agensi baru), sehingga ia bisa menunjukkan perkembangan musiknya.

"Saya ingin menerima stimulasi baru di lingkungan baru dan menunjukkan evolusi musik saya," kata IM MONTSA X dilansir IntipSeleb dari Star News pada Jumat, 23 Juni 2023.

Kemudian, IM juga mengungkapkan pemikirannya tentang comebacknya, ia berharap bahwa karyanya akan dinikmati oleh banyak orang.

Topik Terkait