img_title
Foto : Twitter.com/yena_official

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Choi Yena akan comeback dengan perilisan album single ke-2 yang bertajuk HATE XX. Jelang comebacknya, Choi Yena telah merilis highlight medley dari karyanya mendatang melalui akun YouTube resminya.

Comeback Choi Yena ini dijadwalkan pada 27 Juni 2023 mendatang. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Choi Yena Rilis Video Highlight Medley HATE XX

Choi yena

Melansir dari Wow TV pada 23 Juni 2023, penyanyi Choi Yena (YENA) telah merilis highlight medley dari album baru yang bertajuk HATE XX melalui akun YouTube resminya. Tentu saja, hal ini meningkatkan ekspektasi untuk comeback darinya.

Dalam video yang dirilis, highlight dari tiga lagu yaitu BAD HOBBY hingga Hate Rodrigo (Feat. Yuqi ((G)I-dle)) dan soundtrack WICKED LOVE' disertakan. Bersamaan dengan itu, adegan-adegan yang penuh dengan suasana selaras sehingga menambah keseruan.

Secara khusus, lagu utama Hate Rodrigo ditampilkan oleh Yuqi ((G)I-DLE) dan dipastikan akan memikat telinga para penggemar. Inti dari liriknya mengungkapkan kecemburuan yang lucu. Dalam lagu itu, Choi Yena berpartisipasi menulis serta mengaransemen lagunya.

Selain itu, BAD HOBBY yang mengingatkan pada drama balas dendam untuk kekasih yang selingkuh, dan WICKED LOVE merupakan nyanyian transformasi seorang gadis yang menyadari kebaikan dan kejahatan.

Kata Yuehua Mengenai Album Hate XX

Topik Terkait