img_title
Foto : Instagram.com/baek_seounghee

Korea SelatanAktris Korea Selatan, Baek Seung Hee dikabarkan melanjutkan hubungannya dengan Starit Entertainment dengan memperbarui kontrak dengan agensinya. Agensi mengatakan akan terus mendukung sang aktris agar bisa melanjutkan aktivitas akting aktifnya.

Diketahui, Starit Entertainment adalah rumah dari sederet bintang korea seperti Park Chan Min, Ji Sook, Narsha, Kim Hyo Jin, Kim Joon Hee, Lee Jung Min, dan lainnya. Lantas bagaimanaka informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Baek Seung Hee Perbarui Kontrak dengan Starit Entertainment

Baek seung hee

Melansir dari Mk pada 23 Juni 2023, Starit Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan aktris Baek Seung Hee.

"Kami telah menandatangani kontrak baru dengan Baek Seung-hee, seorang aktris yang dicintai karena kemampuan aktingnya di setiap karya," kata Starit Entertainment dilansir IntipSeleb dari Mk pada Jumat, 23 Juni 2023.

Kim Da Ryeong selaku CEO Starit Entertainment mengatakan bahwa ia senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Baek Seung Hee serta akan terus mendukung sang aktris agar bisa melanjutkan aktivitas akting aktifnya.

"Saya senang bisa melanjutkan hubungan saya dengan Baek Seung Hee. Kami akan terus memberikan dukungan penuh agar Baek Seung Hee dapat melanjutkan aktivitas akting aktifnya di lingkungan yang stabil,” kata Kim Da Ryeong diansir IntipSeleb dari Mk pada Jumat, 23 Juni 2023.

Topik Terkait