img_title
Foto : KBS

Korea Selatan – Drama Senin-Selasa baru KBS2 yang bertajuk Heartbeats akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 26 Juni 2023 mendatang. Drama ini diharapkan dapat memenangkan hati calon pemirsa dengan siaran pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu 3 hari ke depan.

Drama Heartbeats menceritakan tentang romansa antara vampir dan seorang manusia yang cuek. Sun Woo Hyul merupakan manusia setengah vampir, dan bertemu dengan Joo In Hae yang merupakan seorang manusia asli. Ini 3 poin yang akan ditonton dalam drama ini. Cek selengkapnya!

Romansa Antara Vampir dan Manusia
My Heart Is Beating

HeartBeats dimulai dengan cinta yang menggetarkan hati dari Seon Woo Hyeol, yang ingin menjadi manusia. Karena itu, Seon Woo Hyeol tidur di peti mati selama 100 tahun.

Kehidupan selanjutnya dimulai ketika pemilik menuju ke bangunan yang diwarisi dari ayahnya, menemukan peti mati itu dan membangunkannya.

Sementara perbedaan antara vampir dan manusia yang sulit untuk menjalani kehidupan yang realistis semakin segar, harapan muncul tentang kehidupan yang memusingkan dari seorang vampir yang bangun dari tidur setelah sekian lama.

Cinta yang Akan Terjadi

Ok taecyeon won jian

Dalam drama ini akan ditunjukkan bagaimana vampir Seon Woo Hyeol, yang ingin menjadi manusia, dan Joo In Hae merupakan manusia dengan kepribadian dingin, terus hidup bersama.

Topik Terkait