img_title
Foto : Instagram/@we_fiftyfifty

Korea Selatan Attrakt yang merupakan agensi dari Fifty Fifty merilis pernyataan mencengangkan pada hari ini. Dalam pernyataan tersebut, pihaknya menyebut ada oknum luar yang mempengaruhi member Fifty Fifty untuk putuskan kontrak dengan agensi dan membujuk mereka untuk tanda tangani kontrak dengan pihak luar itu.

Attrakt pun tak segan ambil tindakan hukum. Simak selengkapnya di bawah ini.

Sebut Ada Oknum yang Sengaja Bujuk Member Fifty Fifty

Fifty Fifty

Dalam pernyataannya pada hari ini, 23 Juni 2023, Attrakt mengkalim ada pihak eksternal yang mencoba mendekati member Fifty Fifty dan membujuk untuk melanggar kontrak eksklusif. Pihak tersebut juha diduga menyuruh para member untuk tanda tanga kontrak dengan mereka.

“Saat kami tengah melawan dengan sangat giat, kekuatan eksternal yang diidentifikasi yang mendekati artis kami dan membujuk mereka untuk melanggar kontrak eksklusif mereka dengan kami. Kekuatan eksternal ini melakukan tindakan ilegal dengan memprovokasi tuduhan fitnah terhadap perusahaan dan mengagungkan sanjungan terhadap diri mereka sendiri untuk membujuk artis mereka membuat keputusan yang salah dan menandatangani kontrak dengan mereka, mengabaikan kontrak eksklusif yang sah," tulis pernyataan dari agensi Fifty Fifty, dilansir’dari E-Daily pada 23 Juni 2023.

Akan Ambil Tindakan Hukum

Topik Terkait