img_title
Foto : Youtube.com/kim sung kyu

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan Kim Sung Kyu mengungkapkan poin koreografi dari lagu baru tersebut melalui teaser video musik dari lagu utama yang bertajuk Small talk. Video tersebut telah dirilis di akun YouTube resminya.

Mini album ke-5 Kim Kim Sung Kyu yang bertajuk 2023 S/S Collection akan dirilis pada 26 Juni 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Kim Sung Kyu Rilis Teaser Video Musik Small Talk

Kim sunggyu

Melansir dari Starnews pada 23 Juni 2023, Double HTNE selaku agensi dari Kim Sung Kyu telah merilis teaser video musik untuk lagu utama sang peyanyi yang bertajuk Small Talk dari mini album kelima 2023 S/S Collection di channel YouTube resminya.

Video yang dirilis dimulai dengan Kim Sung Kyu melihat ke layar dengan ekspresi aneh sambil memegang semprotan oksigen di kereta bawah tanah yang sedang berjalan, hal ini menarik perhatian.

Kemudian, Kim Sung Kyu yang wajahnya didorong ke jendela berhasil bertahan di antara penumpang yang hanya melihat smartphone mereka di tengah kerumunan.

Tentang Teaser Small Talk

Kim sunggyu


Secara khususnya, melalui teaser video musik, sumber musik dan bagian dari koreografi dari lagu baru Small Talk dirilis untuk pertama kalinya, hal ini menarik respons yang luar biasa dari para penggemar global.

Topik Terkait